Saturday, June 13, 2009

Tina Talisa

Gadis cantik yang hanya bugil kalau lagi mandi dan hanya telanjang saat berhubungan intim dengan suaminya ini, sering menghiasi layar kaca tv one, bukan untuk mempertontonkan adegan sex tentunya, tapi dia bekerja sebagai presenter dalam acara nya apakabar indonesia, pada awal kariernya gadis asal kota bandung kota kembang yang kata doel soembang udah jadi kota kambing ini merupakan mantan finalis Putri Indonesia 2003, juga pernah menjadi juara 1 Mojang Jawa barat, setelah sebelumnya bekerja di sebuah radio pavorit saya radio Paramuda bandung.

n50739560381_5397.jpg

Bagi pembaca yang pernah tinggal di bandung dan sekitarnya, pasti juga sering mendengar radio favorit saya yaitu paramuda bandung, nah tinaa talisa juga pernah bekerja di sana, selebritis lain yang juga pernah mengisi acara di radio paramuda bandung ini adalah, abdullah gym nastiar atau lebih terkenal dengan julukan A'a Gym. Maaf selebritis menurut saya adalah orang terkenal ,, gak tau bener apa salah tuh.. just think like me aja ya... lanjuuuutt.

Tina Talisa yang lahir pada 24 Desember 1979 ini sebetulnya seorang Dokter Gigi, namun kemudian memilih meninggalkan pekerjaannya karena ketertarikannya terhadap dunia broadcasting, tegolong nekat ya,.. namun ternyata keputusannya itu memang tepat, dara cantik bahenol nerkom ini juga pandai bernyanyi, di akhir acara apa kabar indonesia malam dia selalu bernyanyi dengan suaranya yang lumayan oke, di awal awal ia mulai beralih di layar kaca, wanita cantik ini juga pernah menjadi pembawa acara reportase sore di trans tv sebelum pindah ke lativi yang kemudian beganti topik dan nama menjadi TV One pada tahun 2007. Sekarang namanya sudah berkibar, padahal sebelumnya siapa menduga dia yang lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran, Bandung ini malah berjaya sebagai presnter. Pertanyaan yang paling penting buat saya adalah kapan ia menjadi janda, dan mau kawin ama saya hehehehe..ku tunggu janda mu..

Facebook Comment for: Tina Talisa

1 comment:

  1. Idolanya ya ? Thanks sudah ngelink blog Ada Apa Yep .... :)

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.