Friday, June 12, 2009

Indonesia Hari Ini

Kesal marah dan sedih mendengar barita berita yang belakangan ini gak ada kabar baik, Mulai dari Kasus Ibu Prita yang belum juga selesai, kasus Manohara dan Kasus Tki yang di siksa majikannya di Malaysia, ehh pas baru mulai ngetik sambil nonton Metro Tv, ada lagi berita yang menyesakan dada, jatuhnya helikopter TNI AU di saat menjalani test flight di Lanud Atang Senjaya Bogor, ada apakah ini??

Pasawat Au jatuh lagi.. sedih sekali aku, aku bigung mesti nulis apa, gak tau deh aku.. banyak banget berita yang bikin aku sesak nafas., semua orang kayaknya asik aja dengan urusan masing masing, gak ada yang peduli ama negri ini, kasian ibu pertiwi,. semua orang kayaknya cuma asik ngejar jabatan .masih adakah orang yang bener bener tulus mengabdi buat negeri ini?? mereka yang bilang tulus buat mengabdi, coba aku tanya deh seandainya presiden itu gak di gaji ( kayak yang nulis blog ini) masih mau kah mereka mencalonkan diri?? seandainya DPR juga gak di gaji masih maukah mereka mencalonkan diri?? kayaknya gak ada deh semua kayaknya cuma ngejar duit duit dan duit, padahal dulu pangeran diponegroro juga gak di gaji loh.. tapi beliau tetap berjuang mati-matian melawan penjajah, masih adakah orang seperti beliau??

Aduh pusing aku dadaku sesek mendengar berita, belum lagi berita kanikan harga BBM yang katanya udah mencapai 70 USD per barrel, penderitaan si mbok kayaknya bakal nambah lagi, ya ampuunnn, memang menurunkan harga BBM di masa lalu menurutku kesalahan besar, karena itu sama saja menanam kan bom waktu, kita semua tau bahwa turunnya harga minyak dunia hanya akan berlangsung sesaat, tapi mereka ngotot mau nurunin., ya mengerti lah menjelang pemilu... pasti ingin baik di lihat rakyat, sekarang pas akhir masa jabatan harga minyak dunia naik lagi, ada yang peduli gak?? kayaknya berfikirnya ahh sabodo teuing kan udah akhir masa jabatan ini.. Rakyat harus lebih pinter lebih jeli melihat,, jangan mau di bodoh bodohin harga BBM dijadikan ajang kampanye seolah olah itu adalah prestasi.. woooyy rakyat ayo... bangkit mikir dong mikir baca.. berita... jangan nonton sinetron melulu.... lihat lah lihat... turunnya harga BBM bukan merupakan prestasi .. tapi karena emang harganya turun di dunia coooyyy,,, mikir dong lo,.....

Facebook Comment for: Indonesia Hari Ini

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.