Wednesday, June 17, 2009

Jembatan Suramadu

Malam ini adalah malam terakhir di berlakukannya tarip gratis di jembatan Suramadu, sebuah jembatan yang menghubungkan Surabaya dan Madura dan katanya menelan biaya Rp 3.4 Triliun ( duit semua lo.. gak campur daon....♫♫), Saya sempat menyaksikan banyak pengendara yang berhenti di tangah jembatan, untuk sekedar menikmati malam, ditengah jembatan, mmm sit suit ♫♫.. ( menyaksikan lewat tipi maksudnya heheh.) enak banget ya,, saya sempet ngintip ngintip ada ceweknya gak ya? jangan jangan ada tante tante yang sedang kesepian .. mmm kapan² kesana yuk..

closure-malam.jpg

♫♫Eh ini bukan gambarya ya?? hehe dapet nyolong soalnya♫♫

Mulai jam 12 tadi malam (16 Juni 2009) Jembatan Suramadu akan dikenakan tarif untuk setiap kendaraan yang melintas, (kecuali pesawat heheh) kalau kerbau gimana ya?? kerbau itu kendaraan apa bukan sih?? ) Jemabatan yang luar biasa panjangnya ini terlihat sangat indah di malam hari, gemerlap lamu penerangan menambah indah pemandangan di sana. oh iya , tarif jembatan Suramadu ini katanya sebesar Rp 64.000 untuk Mobil dan Rp5,800 untuk sepeda motor, ah tarifnya kok bikin ribet sih ada kembalian 200 perak.. kenapa gak enam ribu aja sekalian, cari kembalian susah tuh.. heheh.

Melihat Jemabatan Suramadu saya jadi berkhayal kapan ya jembatan penajam - balikpapan bisa di bangun? trus namanya jadi apa dong?? kalau surabaya - madura kan enak tuh namanya Sura - madu jadi Suramadu, nah kalau balikpapan - penajam apa namanya?

Facebook Comment for: Jembatan Suramadu

2 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.