Saturday, June 27, 2009

Mkios Tanah Grogot dan Batu Kajang

Ngomong - ngomong soal bisnis pulsa, sekarang ini begitu menjamurnya bisnis pulsa, di setiap sudut kota pasti ada aja orang buka counter hp yang basisnya tentu saja menjual pulsa, agen mkios di tanah grogot pun banyak sekali, dengan aturan yang beragam dan dan harga yang beragam pula, tapi satu yang harus anda fikirkan dalam memilih agen mkios, yaitu pilih lah agen mkios tanah grogot yang bersahabat, pilih agen mkios yang bener bener peduli sama downlinenya.

Berbeda dengan dulu waktu pertama mebuka counter, sekarang ini begitu banyak agen mkios yang menawarkan aturan main dan harga yang berbeda pula, sebagai pelaku bisnis yang beroprasi di daerah batu kajang dan tanah grogot, saya pun tentu menawarkan dengan aturan yang berbeda pula, namun bisnis yang saya jalankan ini lebih ke arah brsahabat saling membantu dan tentu saja saling memberi keuntungan, karena bisnis tidak mungkin bisa berjalan dengan baik tanpa adanya jaringan,

Beberapa agen khususnya agen mkios tanah grogot dan batu kajang, saling bersaing harga, dan beberapa kemudahan transaksi, namun tentu tergantung anda dalam menentukan pilihan, sebagai pebisnis, saya selalu menjaga kesetiaan dan kejujuran, karena hanya dengan itu persahabatan dalam bisnis bisa berjalan dengan baik, prinsipnya jika saya memperoleh keuntungan maka anda pun harus memperoleh keuntungan, karana hanya dengan itu kita bisa bersahabat dengan baik, sebagai pedagang kecil saya pun pernah menjadi downline, dan tidak sedikit agen mkios tanah grogot yang tiba-tiba marah marah hanya karena downline nya berpindah ke agen lain, padahal itu adalah hak mutlak dari so downline tersebut, jika anda menjadi downline saya, maka saya pun sama sekali tidak melarang jika suatu saat anda ingin berpindah ke agen mkios tanah grogot yang lain, dan kita pun bisa tetap bersahabat dan menjalan kan bisnis secara bersahabat.

Bahkan saya pun tidak keberatan jika anda sekarang menghubungi saya hanya utnuk mencari tahu beberapa alamat dan no telpon agen mkios yang tentu saja beroprasi di daerah tanah grogot dan batu kajang, tidak semua agen tanah grogot saya kenal, untuk itu bagi anda yang merasa sebagai agen mkios tanah grogot dan batu kajang, silahkan masukan no hp anda di komentar, siapa tahu ada pembaca yang ingin bergabung menjadi downline anda, namun ini hanya saya khususkan kepada agen mkios tanah grogot yang memliki prinsip sama dengan saya, yaitu perpindahan downline dari satu agen ke agen lain menjadi hak mutlak si downline tersebut, so anda gak perlu marah ya bila suatu saat counter binaan anda berpindah ke agen mkios tanah grogot yang lain. oke?? salam sukses . wassalam

Oh iya tamabahan sedikit selain mkios saya juga memiliki chip all oprator jadi anda bisa pilih mau mkios chip satu operator atau chip all perator silahkan klik disini untuk infonya

Facebook Comment for: Mkios Tanah Grogot dan Batu Kajang

1 comment:

  1. Kok di Postingan yang memilih domain komeng saia gak muncul ya?

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.