Thursday, June 11, 2009

Cara Menampilkan Posting Blog Ke Fafebook

Karena postingan ini secara otomatis juga akan terupload di facebook maka bagi pembaca yang berada di facebook silahkan klik disini untuk masuk ke blog saya, Posting ini saya buat untuk sekedar mengingatkan saya yang sempet terheran-heran kenapa setiap saya posting di blog langsung terupload di facebook secara otomatis ckckckkc, Namun sayang nya facebook merubah link yang berada di judul posting menjadi link yang menuju catatan di facebook, Berikut ini adalah cara menampilkan setiap postingan ke dalam catatan facebook silahkan klik disini.

Untuk menambahkan atau meng -upload secara otomatis pertama masuk ke profile facebook dan tambahkan catatan di sana jika anda belum pernah menambahkan catatan sebelumnya klik tanda + dan arahkan ke catatan

kemudian di samping catatan tepatnya ada tampilanan seperti ini:

klik saja import blog

dan di halaman berikutnya

ketikan url feed blog anda contoh http://tanahgrogot.blogspot.com/feeds/posts/default url ini bisa berupa URL feed atau atom, semoga bermanfaat ya.. ingetin sekali lagi jangan browsing gadis bugil terus ya... hehehe

Facebook Comment for: Cara Menampilkan Posting Blog Ke Fafebook

4 comments:

  1. Nice tips. Tapi saya gak main pesbuk...

    ReplyDelete
  2. Sbtulnya sy juga gk trlalu seneng.. Di pesbuk, ganti status aja cuma 1 minggu skali..He.He.

    ReplyDelete
  3. wah nice inpo,bagus jg neh patut dicoba
    sumpah baru tau saya, biasanya cuman main poker aja difb:D

    ReplyDelete
  4. Wah seneng juga kalau tulisanku brmanfaat, . Awalnya cuma males ganti status, fb, so posting blog sbagai gantinya

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.