Sunday, June 28, 2009

Memilih domain blog di blogspot

Mau curhat ah,.. Lama-lama saya segen juga nih mamakai nama kota jadi alamat blog, tapi dah terlanjur sih, masa mau di rubah? ah terusin aja ah yang penting kan isinya gak jauh dari gadis telanjang dan gadis bugil . aku bahkan sudah mengimpor beberapa tulisan seperti merawat cartridge terus Membangun jaringan LAN dan berberapa tulisan dari blog ini ke blog ah. uh ku yang ini , tapi lagi lagi url blog itu pun kurang nyaman di pakai, tapi lagi lagi alasannya mau ganti dah terlanjur,.

Ah udah deh dari pada pusing mikirin URL blog mendingan aku mikirin gadis cantik seperti tina talisa dan Ghita nafeeza, lagian itu lebih seru di omongin hehehe, gak tau ya Ghita nafeeza kok cantik banget ya?? kira-kira terbuat dari apa manusia itu ya?. hehehe, tapi aku lebih ngefans ama Tina talisa deh kayaknya, cara bercandanya yang bikin gemana,,, gitu, selain cantik Tina talisa juga pinter.

Mudah- Mudahan dia gak baca tulisanku tentang Tina Talisa , soalnya aku nulisnya pake bahasa yang agak- agak mesum sih, tapi gak mesum kok, lagian kan aku cuma bercanda. hehe maaf ya mba Tina .

Facebook Comment for: Memilih domain blog di blogspot

1 comment:

Note: Only a member of this blog may post a comment.