Sunday, June 14, 2009

Video Telanjang Julia Peres

Bukan Julia Peres namanya kalau tidak bersensasi, belakangan ini tersebar Video Melorot nya Kutang Julia Peres, saat manggung, sempat menghebohkan dunia, kini aksi panggung julia peres yang hot di tambah lagi dengan peristiwa putusnya tali penyangga buah dada julia peres yang aduhai itu.

Video yang sempat di tayangkan di beberapa acara gosip ini belum seberapa, karena pasti aja melewati sensor, download video bh julia peres tanpa sensor ini menjadi incaran mata-mata bokep termasuk saya hehehe, padahal sih gak hot-hot banget kok, cuma keliatan dikit aja.

Tapi dasar julia peres udah tahu bh nya melorot masih aja asyik nyanyi, dengan gerakan malu-malu di tetap memegangi buah dadanya yang penyangganya udah mau melorot, hingga akhirnya ivan gunawan datang dan membenahi kutang julia peres,,

kok bisa ya tali bh julia peres terputus saat beraksi di panggung? apa emang di sengaja biadr dapet sensasi? halah.. gak tau lah, tapi emang peristiwa melorotnya bh julia peres cukup asyik di simak, lucu dan terkesan konyol.

Sebenarnya sih bukan hanya julia peres yang pernah ngalamin melorot tali bh, beberapa waktu lalu saat lagi rame ramenya srimulat juga pernah tuh kejadian melorotnya tali kemben artis bintang tamu sri mulat yang kelihatan buah dadanya, waktu itu kejadiannya di trans tv, nah kalau julia peres sendiri di mana ya?? ah bodo amat ah yang penting kan bukan acaranya, tapi melorotnya tali bh julia peres, bisa kebayang gak kalau buah dada julia peres tersembul di balik tali bh yang melorot tadi...

Facebook Comment for: Video Telanjang Julia Peres

3 comments:

  1. Sopan santun =>Etiquete, cara bicara, bahasa tubuh, cara berjalan/tampil didepan publik dapat dipelajari di "Sekolah2 Kepribadian", semua komando diajarkan hal itu di SESKO karena itu adalah satu2nya kunci merebut hati rakyat, tapi hanya sebagian Panglima yang bisa menerapkan dalam dunia kerja sebenarnya.

    Karakter => "Baik / Buruk" adalah hasil gemblengang orang tua/linkungan, terbentuknya manusia sebenarnya adalah karakternya bisa keras/lembut, baik/buruk, dan berprinsip.

    Catatan:
    Sukarno dan Syahrir => bukan orang yang SOPAN seperti HATTA, tapi mereka punya karakter yang baik, dan tidak pernah MENONJOL-TONJOLKAN kehebantanya, dan pura2 berprilaku sopan yang dibuat-buat dan punya prinsip jelas dan terang.

    Salam Perdjoengan

    ReplyDelete
  2. wah kaget juga nih baru beberapa menit di poskan sudah ada yang komen., terimakasih koreksinya bung,.. Salam Perjuangan.

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum Wr.Wb. Keraguan yang ada dalam haiti warga negara boleh-boleh saja, masalah poling saya kira itu tidak bisa jadi pedoman, setiap waktu kondisi dan posi hati para pemilihkan selalu berobah selaku seorang muslim yang beriman kita harus yakih bahwa Allah menyaksikan apa yang ada dimuka bumi dan di langit bahkan apa yang ada dalam dada setiap insanL Jadi Siapa pemenang yang terakhir nanti itulah yang terbaik pilihan yang terbaik ketetapan Allah untuk bangsa ini...Amin

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.