Wednesday, July 08, 2009

Kabar Pilpres di Pandu Najwa Shihab

Lihat deh gambar di bawah ini, Dalam sebuah acara yang di pandu oleh Najwa Shihab. terlihat perolehan suara berdasarkan perhitungan Quick Count, capres no urut 2 SBY-Budiono memperoleh suara mendekati 60 %, kalau perhitungan Quick Count itu tepat, maka kemungkinan besar, SBY akan memenangkan pilpres ini dengan 1 Putaran, Tapi ada yang lebih menarik perhatian saya.

Nazwa Sihab.jpg

Najwa Shihab, terlihat cantik sekali dalam acara ini. dengan senyumnya yang khas, Ohhh cantiknya. Wanita yang mungkin sudah tergolong tidak muda lagi namun masih terlihat cantik sekali. Najwa Shihab di kenal sebagai seseorang yang cerdas, Wanita cantik yang lahir di makasar pada 16 September 1977 ini adalah lulusan UI pada tahun 2000, dan baru aja pulang dari Melbourne, Australia, untuk menyelasaikan studi pascasarjana di sana, jauh bener.. sih sekolahnya..ni dia fotonya yang lain.

1_929185997m.jpg

Cantik banget kan,,,

Wanita cantik ini pada tahun 2004 pernah menjadi moderator dalam debat capres kali itu.

Kalau penghargaan yang udah pernah di perolehnya banyak banget deh, males aku ngetiknya hehehe, yang jelas satu kata sepakat, Najwa Shihab itu cantik dan pinter,... tapi kalau urusan bahenol mah masih kalah ama Tina Talisa Euy..

Facebook Comment for: Kabar Pilpres di Pandu Najwa Shihab

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.