Friday, July 17, 2009

Dinna Handini

Presenter interview politik di tv one ini cantik banget, giginya rapiiiiiii banget, dan penampilannya selalu menggunakan kerudung, gaya bicaranya yang santun, namun pertanyaannya tetap cerdas dan kritis, kayaknya Dinna handini ini bakal jadi presenter top deh,Udah muter muter google akhirnya aku menemukan facebook nya dinna handini, sssttttt aku mau nyuri foto nya hehehehe,, tapi sampai sekarang belum di aprove tuh, temannya banyak banet udah ribuan, mungkin ngantri kali ya, tapi meskipun begitu saya dah punya koleksi fotonya yang saya ambil dalam acaranya interview politik, ni dia gambarnya.

Dinna_handini2.jpg

Dinna_Handini.jpg

Meskipun agak buram tapi cukup lah buat nikmatin wajah nya,, hehehe dosa gak ya mandang wajahnya?? katanya tatapan pertama itu hadiah, selanjutnya itu termasuk zinah, jadi tatap aja gak usah kedip hahahahahaa... maaf ya ini cuma asal lo ya jangan di jadiin alesan.

Dinna handini ini berbeda dengan Tina Talisa , kalau tina talisa emang biasa ngomong panas, kadang malah terkesan provokasi, hehehe nah kalau dinna handini ini lebih santun, lemah lembut, tapi cukup menyenangkan kok. Soalnya cantik sihhh.. ya kecantikannya mungkin bisa menyaingi Githa Nafeeza ,,,,

Facebook Comment for: Dinna Handini

4 comments:

  1. iyahh.. sama... masa aku nge-add FBnya gak di konfirm.. shibug banget kalee yaa?

    ReplyDelete
  2. gw suka lihat giginya,,,kok rapi banget yaa

    ReplyDelete
  3. sayangnya di fotonya lebih banyak di sini,, tapi sekarang udah menikah baca di Dinna MEnikah

    ReplyDelete
  4. wuih ternyata uda nikah ya? aku sngaja nyari profil Dinna Handini ketika lagi nonton acaranya di tv one.. akhirnya ngunjungi blog mu sob
    monggo mampir mas... mudah2an kita bisa tukeran link dan bersahabat

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.