Friday, July 03, 2009

Cari Ide Buat Posting

Setiap hari setiap mau tidur pikiran selalu menerawang, besok mau posting apa ya? rasanya udah terkuras semua isi kepala saya tumpahkan di blog yang gak karu-karuan ini. dari mulai ulasan video mesum hingga tentang Bisnis Pulsa , setiap kali nonton tivi yang di kepala nyari bahan buat ngocok pikiran para pembaca, dengan tulisan segar yang menggigit.Televisi emang menjadi sumber bahan yang cukup baik, karena kemudahan mendapat informasi secara cepat. ikut ngiri juga ama Pa Guru yang blognya tiap hari di banjiri pengunjung, dan sudah berhasil mendapatkan dollar dari google adsense di salah satu blognya yang berbahas inggris.

Sejujurnya saya gak tau, dan kepingin banget tau bagai mana caranya dan apa yang di lakukan para blogger di balik layar untuk menaikan pagerank nya, rasanya entah sudah berapa kali saya googling tentang Rahasia Menaikan Page Rank , namun tidak banyak yang saya dapat. saya gak tau apakah ini karena kekurang uletan saya atau justru saya telah salah langkah. bahkan 7 hari terakhir ini Rank Alexa ku malah gak ada rank, sehingga rank alexa ku dalam 3 bulan terakhir pun terus merosot. gak tau apa sebabnya.

Hampir semua info yang saya dapat dari mbah Google udah saya terapkan, dari mulai memasang Widget Alexa hingga install toolbar alexa, yang konon katanya bisa menaikan rank di alexa. mmm tapi kok malah merosot?? berharap banyak moga-moga ada yang kasian trus ajarin aku deh dan mengoreksi sebetulnya kesalahan apa yang telah saya buat. sekian ya dari pada ntar pengunjung ikutan nangis, kayak saya yang sambil ngetik terus terisak-isak, udah se ember lebih nih air mata ku tampung hiks,,hiks,,

Facebook Comment for: Cari Ide Buat Posting

3 comments:

  1. Jah..., masak sampe se ember. Bisa buat nyuci motor tuh hehe... Kalau buat saya (buat saya nih), segala macam Rank bukanlah prioritas. Rank hanyalah sebagai bonus saja. Yang penting, jumlah pengunjung, terutama jika blognya di pasangi Adsense ataupun juga Iklan lainnya.

    Pernah liat kan blog saya yang isinya facebook sexy? Di blog Sederhana, sampe 2 biji banner saya pasang untuk ngiklanin. Belum lagi di beberapa blog "nakal" lainnya, saya pasang banner yang sama. Soalnya, di Blog Facebook Sexy susah banget nembak keyword mesum, jadi harus menjaring pengunjung dari blog lainnya juga hehe...

    Semakin banyak jumlah pengunjung pastinya semakin tinggi peluang orang untuk ngeklik iklan. Bikin lagi deh blog, biar beternak blog aja banyak-banyak haha...

    Pesan Pak Guru, jangan terlalu terpaku sama segala macam rank. Anggap aja Rank sebagai bonus tambahan. menurut saya, yang penting itu keyword, keyword, dan keyword...

    Maju terus pantang mundur, Merdeka...!!!

    ReplyDelete
  2. wah makasih banyak paguru.
    sesuai namanya Guru = di gugu dan di tiru

    ReplyDelete
  3. Sebenarnya ada cara yang mudah untuk memperoleh sumber tulisan atau artikel yang tak terbatas, apalagi tujuannya untuk Adsense dan Affiliasi, silahkan berkunjung ke:

    Affiliate and Adsense Super Income

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.