Thursday, July 30, 2009

Jalan Jalan di Grogot

Jalan jalan di grogot sambil foto - foto ah.. suasana di kota grogot sore hari, enak juga nih, banyak anak anak sama orang tuanya main main di taman pinggir sungai, sayangnya aku lupa ngambil gambarnya, soalnya sibuk ngeliatin cewek cantik dan anggun yang kebetulan lagi nongkrong juga di taman, sambil jaga adek nya yang lagi main prosotan, eh tar dulu, itu adeknya apa anaknya ya??? oops,, cewek cantik itu melihat ke arahku, pura-pura liatin pohon ah..

coba ambil gambar apa enggak ya.. cobain ah, tapi kalau dia marah gemana?,,,. ah gak jadi ah foto yang lain aja, tapi cantik banget tuh cewek sayang kalu gak di foto ah...

Aku kok jadi deg degan ya.. nekat ah.. ,
" sendirian mba" sapa ku pada cewek cantik itu,
"Enggak tuh sama dia" jawabnya sambil menujuk ke arah bocah yang masih asik main perosotan.
"mas sendiri??" yessss dia balik nanya,
"mm iya nih, jalan jalan aja" jawabku,
"dari mana ??" tanya nya, nampak nya dia tau kalau saya bukan asli sini,
"dari batu kajang mba" jawabku,
"Ada keluarga ???" tanya nya lagi,
"ada," jawabku pendek,
"di mana" tanyanya lagi.
" di ciamis" jawabku,,
"ye.. maksudku itu keluarga di grogot, kok di ciamis sih" tampak dia sedikit kesal dengan jawabanku yang asal,
"hehehe maaf, habisnya mba gak bilang sih"
"oh,, jadi gak ada keluarga di sini,," tanyanya sekali lagi,
" ada sih," jawabku pendek
" di mana?? di ciamis lagi??" tanyanya sambil pasang muka ketus tapi manis,
aku gak begitu dengar tanyanya, karena lagi terpesona dengan kecantikannya,

Dan tiba tiba bak di sambar petir, jantungku pun berhenti beberapa detik, saat sang bocah memanggil cewek cantik itu "mama.... tuh papa dateng tuh.." teriaknya sambil menujuk seorang lelaki yang keluar dari kijang inova yang terparkir gak jauh dari tempat itu. oooohhh tuhaaaannnn...... gak kebayang betapa malunya aku waktu itu.... malu sedih dan kecewa, karena cewek cantik nan anggun itu ternyata istri orang ... sesaat aku bingung apa yang harus ku perbuat...

Untuk melepas rasa yang gak karu karuan itu akhirnya aku melanjutkan acara jalan jalan ku, dengan motor butut, rambut kusut, dan pikiran semrawut aku pun melanjutkan perjalanan.

Ini foto bangunan apa ya?? aku juga sebenernya gak tau sih ni apa namanya, bangunan yang mirip masjid tapi bukan masjid, melainkan sebuah lapangan gitu , apa sih namanya?? hehee suer aku gak tau namanya, katanya nya Pasha ungu pernah konser di sini,, tapi aku juga gak liat sihh.

Facebook Comment for: Jalan Jalan di Grogot

3 comments:

  1. Wakakak...
    masa bang Anto ga tau itu apa? emang taun lalu waktu ada MTQ propinsi ga datang ya?
    itu Arena Promosi Seni dan Pariwisata-kalo ga salah

    ReplyDelete
  2. Iya nih baru tau, MTQ? Berarti yuki ikut dong?

    ReplyDelete
  3. Wkkkkkkkkk..........., kesian deh loh hehe.... Sabar boz, kita senasib :(

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.