Thursday, July 09, 2009

Postingan Nyasar Stop Dreaming Start Action

Agak kesel agak lupa lupa ingat dan agak pingin ketawa juga, untung aja rumah saya jauh dari kuburan, lo apa hubungannya, hehehe ini loh gara gara postingan saya yang saya khususkan buat Stop Dreaming Start Action nya paguru ternyata nyasar di blog saya TokoNumber1 , ya mau gak mau lupa gak lupa ingat gak ingat saya harus nulis lagi deh, soalnya saya kepinginnya postingan Stop Dreaming Start Action ada di blog yang ini, tapi mau di hapus juga sayang dah terlanjur publish soalnya, ya wes lah aku posting lagi aja.

Maklum lah waktu itu saya lagi serius nonton TV sambil ngeliat hasil Quick Count Pilpres 2009, yang ternyata SBY-Boediono yang menjadi pemenang dengan hasil lebih dari 60% memungkinkan pasangan SBY Boediono menang dalam satu putaran, tapi itu jika perhitungan Quick Count tepat, karena toh hasil yang sebennya baru sah setelah perhitungan manual oleh KPU terlaksana, yang katanya memakan waktu kira-kira 1 bulan.

Tapi sejujurnya bukan itu hanya juga kali yang bikin postingan Stop Dreaming Start Action nyasar di blog saya yang satunya, kalau boleh jujur sih saya lagi asyik ngeliatin cantiknya Nazwa shihab yang kebetulan jadi presenter dalam acara tersebut, ya maklum lah aku emang kagum banget ama Nazwa Shihab dan Tergolong rajin buat mengkoleksi foto-foto Nazwa Shihab . yang menurut saya meski tidak lebih seksi dari Maria Ozawa alias Miyabi , tapi Cewek yang satu ini cukup seksi di mataku hehehee..

Facebook Comment for: Postingan Nyasar Stop Dreaming Start Action

1 comment:

  1. Hwa..., tengkiu ya bos udah berkenan nyumbangin link. Tapi lagi patah hati nih, postingan saya itu gak tau di halaman berapa. Sampai halaman 50 saya cari belum ketemu-ketemu hikzzzz...

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.