Sunday, July 05, 2009

Maria Ozawa , terimakasih dah balikin hp ku

Kaget juga ketika seorang pelayan warung di gunung rambutan menyodorkan kopi yang tadi saya pesan, kok mirip banget ama maria ozawa, artis film bokep atau film panas berasal dari jepang yang di kenal juga dengan sebutan Miyabi reflek tangan saya merogoh celana mengeluarkan hp yang berisi koleksi foto maria ozawa, saya perhatiin mirip banget.

Keasikan melamun memikirkan maria ozawa gak terasa kopi di gelas telah habis, beberapa makanan ringan pun telah saya cicipi, waktunya saya pulang.

Sesampainya di rumah, lekas saya buka google untuk mencari profil maria ozawa, apa bener ada hubungan darah ama tu pemilik warung hehehe, tapi kayak nya gak mungkin deh, karena menurut beberapa catatan yang saya baca di internet, Maria ozawa terlahir di jepang, perhatian saya pun beralih pada foto foto maria ozawa atau miyabi ini, bosan ngeliatin foto, saya pun mulai menulis di blog, ( bukan di blog ini) melengkapi tulisan saya yang terdahulu tentang Merwat Cartridge di blog sebelah, tak terasa waktu sudah menunjukan jam 1 malam, waktunya untuk tidur, berniat menyalakan alarm di hp, saya pun merogoh saku celana hendak mengeluarkan Hp, namun sial, rupanya hp saya tertinggal di warungnya Maria Ozawa. mmm saya coba call, ternyata gak di angkat.

Saking ngantuknya saya pun tertidur hingga terbangun pagi-pagi saat bunyi bell rumah di pencet seseorang berkali kali kali, dengan masih setengah sadar dan tidak, saya pun turun tertatih tatih melewati tangga menuju pintu depan, betapa kagetnya saya ketika membuka pintu, di depan saya telah berdiri Maria Ozawa sambil menyodorkan hp yang tadi malam tertinggal di warung miliknya,

  • " oh masuk mba" sapa ku se kenanya,
    • " enggak terima kasih, cuma mau kembalikan ini" jawabnya sambil menyodorkan hpku,
  • " waduh jadi ngerpotin ni, kok bisa tau rumah saya" tanyaku heran
    • " loh kan ada petanya di wall papernya" jawabnya
  • " iya ya, makasih ya mba.. "

Ternyata ada manfaatnya juga ya memasang peta rumah sebagai wallpaper, Makasih Maria Ozawa udah balikin hp ku, kalau ada pembaca yang tinggal seputaran Tanah Grogot coba deh datengi tu warung di gunung rambutan, pelayannya bener bener mirip ama Maria Ozawa, di gunung rambutan ada sekitar 20 warung atau lebih, kalau belum ketemu yang mirip ama maria ozawa, masukin aja tu warung satu per satu hehehehhe..

Facebook Comment for: Maria Ozawa , terimakasih dah balikin hp ku

2 comments:

  1. Bwah, beneran mirip maria Ozawa?? Beneran tuh? baik banget ya si Maria Ozawa udah balikin HP. Di gunung Rambutan bakal membingungkan kalao nyari satu-satu. Kapan-kapan temanin saya ke sana ya To, ke warungnya si Maria Ozawa ini. ah..., jadi kepikiran nih.... hikz..

    ReplyDelete
  2. wah beneran mirip apa nggak ya,, gak tahu juga pa guru, bisa jadi itu cuma penglihatan saya aja, soalnya mata saya minus 6, hehehehee

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.