Tuesday, July 14, 2009

Rangk Chacker

Bagi yang seneng dan ngerti soal SEO ( kalau saya mah seneng, tapi gak ngerti) kayaknya software ini cukup berguna deh, buat ngecek posisi kita untuk keyword tertentu, di beberapa search engine seperti google.com, google.co.id, yahoo.com dan lain lain, ni dia screenshot blog saya.

Rank_chacker.JPG

Dalam gambar terlihat saya berada di posisi 1 untuk keyword hp tanah grogot ( hehehe sengaja cari keyword yang gak banyak saingan), dan berada di posisi 21 untuk key word komputer tanah grogot dan itu berarti saya berada di halaman 2 pada google.co.id, karena hasil penemuan google adalah 10 untuk setiap halaman.

Meskipun saya gak ngerti banyak sola SEO tapi pingin juga lah ngecek posisi saya di google, ya meskipun hingga kini saya malah belum terdeteksi untuk keyword-keyword yang banyak saingan seperti Stop dreaming start action,

Awal saya menggunakan software ini sekitar sebulan yang lalu, waktu itu yang saya cari adalah tulisan tentang SEO, setelah muter-muter kaliling blog akhirnya saya menemukan software ini di Seobook.com, langsung deh saya Download dan karena waktu itu saya berada di warnet, saya pun ingin memindahkan software ini ke komputer di rumah tanpa perlu download ulang, ya maklum lah saya hanya menggunakan Modem Gsm yang Kecepatannya di bawah setandard.

Dan saya pun akhirnya menemukan cara agar add ons mozila fire fox bisa di pindahan secara offline tentang hal itu sudah saya tulis di Download Alexa Toolbar Dan Pindahkan secara Offline .

Buat rekan-rekan yang ingin download rank chacker ini langsung ke seobook.com aja, dan jika setelah di download pingin memindahkan add ons ini secara ofline bisa baca di Download Alexa Toolbar Dan Pindahkan secara Offline. moga bermanfaat ya..

Facebook Comment for: Rangk Chacker

1 comment:

Note: Only a member of this blog may post a comment.