Thursday, July 09, 2009

Domain Co.cc Gratis atau tidak?

Setelah membaca beberapa postingan tentang geratisnya domain co cc dan salah satunya ada di blog pa guru, saya langsung meluncur menuju kesena dengan hati berbunga bunga, dan siap melakukan renew untuk domainku yang bentar lagi expire, sesegera mungkin aku meninggalkan aktifitasku nambah koleksi foto Maria Ozawa .

Masuk ke Domain setting maka aku dapati halaman seperti di bawah ini.renew_co_cc.JPG

Maaf di perkecil, gak muat sih, klik aja supaya gambarnya lebih jelas.

Sesuai petunjuk bapak presiden, saya pun klik renew, dan agak lama loading akhirnya halaman berikutnya muncul juga.

Co_cc_gak_gratis.JPG

mmm, di gambar terlihat opsi term ku cari-cari mana yang gratisnya?? di situ terlihat opsi dari mulai 3 dollar untuk 1 tahun dan 10 dollar untuk 5 tahun, kalau harga cukup oke lah lumayan murah, namun transaksinya agak ribet kayaknya. Soalnya aku sebagai Wong cilik yang penderitaannya terus di Lanjutkan dan gak pernah bisa merubah hidup dengan Lebih cepat lebih baik, belum bisa bikin credit card untuk bayar domain name.

Facebook Comment for: Domain Co.cc Gratis atau tidak?

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.