Saturday, November 28, 2009

Dengar Radio Via Internet

Setelah koneksi internet di batu kajang mulai membaik, saya jadi lebih leluasa mendengarkan beberapa radio pavorit saya dengan FM streaming, selain juga bisa menonton televisi lewat internet, namun untuk televisi emang masih putus-putus, sehingga jarang saya lakukan, toh ada TV kabel heehee, tapi kalau radio kan agak susah, ya kan?? padahal saya kangen banget ama radio di kampung saya, yang sempat menorehkan kenangan indah bersama seorang mmmmm gak mau buka bukaan di sini ah...

Bagi yang punya hobi sama ama saya bisa lihat koleksi URL FM streaming di www.HaryantoBlog.com plus cara bikin playlist nya. Mendengarkan radio kalau penyiarnya seperti Tina talisa atau Githa nafeza yang juga penyiar radio dulunya apa gak seneng coba??? tergantung radionya juga sih, kalau penyiarnya asal-asalan, ya gak seneng juga, soalnya kalau cuma mau denger musik jaman sekarang kan udah ada CD player Mp3 player plus CD bajakannya yang super murah dan bisa setiap saat di putar, so alasan seseorang mendengarkan radio tentu untuk sekarang sudah tidak lagi sekedar dengar musi, betul tak??

Nah salah satu penyira radio itu juga yang memikat hati ku 10 tahun yang lalu, seorang gadis sunda cantik yang hingga kini masih sering SMSan meski sama-sama udah gak sendiri lagi.. mmmmm keceplosan..

Facebook Comment for: Dengar Radio Via Internet

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.