Sunday, November 15, 2009

Video Film kiamat 2012

Ini dia hasil akhir dari isu kiamat 2012 yang sempat berhembus beberapa minggu yang lalu, ternyatan film kiamat 2012 ini menjadi menarik karena isu tersebut, entah sengaja atau tidak isu itu sangat menguntungkan pihak produser film collumbia fictures, yang siap mendulang dollar dengan film terbarunya yang berjudul kiamat 2012.

film kiamat 2012 ini sudah tayang di bioskop bioskop indonesia bahkan seperti biasa, video download kiamat 2012 pun sudah ada, bahkan jauh jauh hari sebelum film itu di putar di bioskop indonesia, bagi saya film itu sih biasa aja, tidak seheboh isu yang di hembuskan, ya atau mungkin saya sudah terlanjur antipati dengan cara-cara menghembuskan isu untuk mempopulerkan sebuah karya, meskipun saya sendiri tidak tahu apakah merebaknya isu kiamat 2012 ada hubungan langsung dengan di putarnya video kiamat 2012 atau hanya kebetulan saja.

film yang di bintangi oleh Jhon Chusack ini menelan biaya sekitar 200 juta dollar,, wow jumlah yang besar terutama kalauu di pake buat beli kerupuk. Selain beberapa link download video kiamat 2012 kini di toutube sudah juga tayang namun tentu saja seperti biasa youtube hanya berani menayangkan trailernya saja, seperti juga saya yang hanya berani menayangkan trailer nya saja untuk film kiamat 2012,

Anda sudah bisa menebak bukan dimana anda bisa download film kiamat 2012 fullnya ?? yup tentu saja saya masih malu malu untuk menampilkan link video download kiamat 2012 disini.

Facebook Comment for: Video Film kiamat 2012

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.