Saturday, November 07, 2009

PR ku Naik atu

Hihihii stelah beberapa lama di cuekin karena aku lagi asik dengan Haryanto Blog ku ternyata PR ah uh blog ini malah naik, setelah lama bertengger di posisi PR 0 akhirnya sekarang nongol 1 tuh lumayan lah, buat pemula seperti saya kan lumayan mnggembirakan.

sementara untuk Rank alexa nya masih berjuta juta hahahaha tapi gak papa lah, namanya juga pemula, dapet nongol atu aja dah seneng banget, ampe jingkrak jingkrak di kursi ampe kursinya patah.

Sampai sekarang saya gak tau loh PRnya google ini di ambil dari apa ya?? maksudnya kriterianya apa google menentukan PR, soale alexa ku malah turun.. dulu udah pernah nyampe angka 1 juta sekarang di 4 juta, tapi kok PR google nya malah naik??

Samapai sekarang juga saya gak tau bagai mana cara menaikan PR di google atau alexa aku sering googling tentang cara menaikan PR tapi kadang hasilnya nihil, alias gak pengaruh sama sekali, akhirnya akupun sampai pada kesimpulan bahwa gak usah mikirin PR, yang penting buatku nulis apa aja yang ada di otaku, sukur-sukur kalau bermanfaat buat orang lain, atau paling tidak jadi catatan pribadi agar sewaktu waktu saya bisa saya baca kembali.

Kalau udah cinta emang susah, biar kata blog ini gak ada yang baca, apalagi blog ku yang Haryanto Blog, pengunjungnya aja cuma sepuluh orang perhari, tapi keuekeuh lah, aku tetep nulis tanpa peduli apa dan bagai mana dengan PR , kadang kadang sih aku muat juga beberapa Video Mesum biar blog ini agak hangat, tapi ya,, gak terlalu banyak, soalnya emang blog ah uh ini bukan untuk Video Mesum , jadi cuma sebatas selingan saja,

Facebook Comment for: PR ku Naik atu

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.