Wednesday, November 25, 2009

Speedy Masuk ke Batu Kajang

Wow setelah sekian lama menunggu akhirnya kini speedy masuk juga ke batu kajang, saya agak ketinggalan berita nih, kalau bukan karena temen saya yang nelpon dan bilang lagi pasang speedy mungkin sampai sekarang saya belum tau.

speedy-&-m2-Batu-kajang.gif

Saya sendiri untuk saat ini masih menggunakan indosat yang agak mahal dan agak lemot, ya habis gemana lagi, tinggal di batukajang sebagai penghuni rumah kontrakan memang agak susah mau menikmati speedy kecuali mungkin si pemilik rumah bersedia meminjamkan rekening telponnya untuk di pasangi speedy, makanya saya masih setia dengan indosat.

Ya saya sih masih selalu berharap indosat bisa memperbaiki jaringannya hingga menyaingi speedy hehehe tapi kapan ya?? ya kita tunggu aja deh, tapi jangan sampai 2012 ya soalnya tar kalau kiamat bener-bener terjadi di tahun 2012 kan??? hahahahaaa..

kalau soal kepengen sih pengen banget bisa menikmati speedy di rumah, nonton video tanpa putus putus, dowload file tanpa eror, tapi ya gemana ya kira kira mau gak speedy pasang di rumah kontrakan saya??

sedih banget jadi warga kelas bawah kayak saya ini , mau pasang speedy aja susah, BTW emang speedy gak ada rencana ya bikin sesuatu untuk mempermudah warga yang tinggal di rumah kontrakan kayak saya ini?? ya misalkan pake wireless gitu?? soalnya di batu kajang kan kira-kira hampir 90 % warganya pada ngontrak..

Facebook Comment for: Speedy Masuk ke Batu Kajang

2 comments:

  1. Bweh, sapidi masuk batu kajangkah? sampe komam juga katanya. Enaknye... :(( Culas joga sapidi ini. masa janju kilo 9 yang dekat aja nda sampe2 kabel telepongnya :((

    ReplyDelete
  2. wah mantaf,,,,
    tar ane bisa buka net lagi disana :D

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.