Tuesday, November 24, 2009

Posting Di blogger tertunda

kenapa ya tiap kali aku posting beberapa hari ini kok malah masuk di postingan terjadwal, padahala aku gak setting agar postingan menjadi terjadwal. aku posting pake aplikasi blog yang memungkinkan kita untuk edit posting secara ofline, ada banyak sih emang aplikasi yang bisa di gunakan yang suport dengan blogger , dari beberapa pilihan seya memilih zoundry raven , karena saya anggap itulah yang paling bagus, namun beberapa hari ini entah mengapa tiap kali saya posting pake zoundry raven postingan akan masuk ke schedule, hingga beberapa jam baru akan secara otomatis di terbitkan.

Zoundy Raven.JPG

Sebenarnya menu schedule ini bisa kita manfaatkan jika kita ingin posting secara terjadwal, namun masalahnya saat ini saya lagi kepingin agar postingan terbit langsung, saya pernah ngalamin ini di Haryanto Blog , namun gak berlangsung lama kondisi udah pulih kembali, sehingga saya menarik kesimpulan bahwa bloggernya yang lagi eror, namun kali ini, masalh posting tersebut sudah berlangsung berhari hari, hingga saya bahkan mencoba postingan kosong secara berulang ulang, namun hasilnya tetap nihil, bahkan postingan ini pun sebenarnya di buat hanya saya ingin mencoba apakah kondisi nya udah pulih atau masih seperti kemaren, atau jangan jangan ini termasuk tanda tanda kiamat 2012 heheheee ah mudah mudahan bukan lah ya.. soalnya saya masih kepingin menghasilkan uang lewat blog , ya lumayan lah bisa buat beli rokok.

Update

ternyata kesalahannya ada pada pengaturan waktu ( tanggal dan jam) di komputer saya yang terlalu cepat, hal ini terjadi karena time Zona yang salah, harusnya untuk kaltim ambil yang +8 dan untuk jakarta +7, saya tidak menduga kalau itu ternyata berpengaruh terhadap software zoundry raven yang saya gunakan, sekarang software Zoundry raven saya udah bisa di gunakan dan langsung publish tanpa masuk schedule.

Facebook Comment for: Posting Di blogger tertunda

2 comments:

  1. Kelamaan gag main blogsepot, baru tau ada yang beginian hehe... BTW, tambah rame neh blognya ;)

    ReplyDelete
  2. aplikasi zoundry raven ini bisa juga untuk hosting sendiri kok katanya.. tapi sy belum pernah nyobain, tapi emang ada menu settingannya sih.. yang jelas dan udah pernah di cobain bisa untuk wordpress, downloadnya ada di pastianto.com

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.