Thursday, February 18, 2010

Main Piano di Computer

iphone_piano_iano.jpgdi sela-sela kerja pengen main piano,, pingin nyanyi dikit masa harus bawa piano ke tempat kerja?? gak mungkin banget kan? padahal kadang saya pada waktu waktu tertentu pingin juga sih nyanyi sambil mainin alat musik entah itu gitar atau piano.

Tapii jelas gak mungkin membawa semua alat-alat musik yang saya suka kempana pun saya berada bukan? ada tempat-tempat di mana tidak memungkinkan buat saya membawa piano atau gitar, misalkan lagi di kerjaan,, masak mau bawa piano atau gitar ke tempat kerja???

tapi saya sekarang lega, kerinduan saya akan alat musik pun sedikit teratasi dengan adanya alat musik virtual yang bisa di mainkan melalui komputer atau laptop.

salah satunya yang sangat saya suka adalah KB piano, pengeturan tombolnya yang sederhana membuat kita mudah menggunakannya, KB piano juga di lengkapi dengan efect -efect yang bisa kita gunakan dengan di padukan dengan ketukan yang menembah indah piano yang kita mainkan.

Untuk download KB piano silahkan klik di sini

Facebook Comment for: Main Piano di Computer

2 comments:

  1. thanks banget nih infonya..

    ReplyDelete
  2. bontuaknyo harus diguguah juo sofwer iko... Mokasih yo uda... (Sorry, aku cuma fasih bahasa minang bos..., intinya: THANK YOU SO MUCH)

    Btw, lai buliah awak share ka urang lain post iko?

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.