Thursday, February 11, 2010

Berjanji Rutin Update

Maafkan daku blog ku yang satu ini udah lama saya cuekin, dalam kondisi yang bisa dikatakan mengenaskan, dalam kondisi template yang erorr di sana-sini namun karena berbagi kesibukan seperti main poker dan ngintip-ngintip situs dewasa, namun justru malah menyita banyak waktuku untuk malah tidak melakukan upaya perbaikan terhadap template blog.

Blog ini saya buat sudah cukup lama, semenjak baru masuknya Speedy di tanah grogot, yap waktu itu saya bikin blog ini di sebuah warnet, maklum kondisi waktu itu tidak memungkinkan buat aku internetan di rumah seperti sekarang.

Merasa udah punya domain blog dot com membuat aku seperti merendahkan blog ini, padahal telor PR nya udah pecah tuh,, hehehe

Seandainya blog ini Manusia mungkin dia udah marah banget ama aku, blog ini sering jadi ajang coba coba, dan tanpa rasa bersalah kadang kadang aku posting sebuah judul tanpa sempat menulis isinya.

Bahkan pernah aku membuat posting dengan judul Video rekaman antasari azhar yang memang memuat link download rekaman antasari azhar dengan hanya menambahkan "dah kalau mau download klik sini" hahahah postingannya cuma gitu doang,,, kalau liat aku ketawa sendiri,, apa apan sih posting begitu coba di tambahan kalimat apa kek misalkan "betapa mesranya Rani Juliani" atau kalimat apakek supaya gak kayak gitu banget,, hehee

Tapi ya sudah lah,, tak apa, yang penting sekarang aku sudah mulai bergairah kembali menulis, hingga munngkin dalam waktu-waktu kedepan akan semakin rajin menulis di blog ini, tentu saja dengan tetap dengan topik topik yang aku suka seperti IT, Politik Dan Wanita.. hahaha

yap tiga hal itu yang selalu memadati postingan postingan ku, karena emang aku suka dengan topik itu, sebenarnya aku juga suka bermain musik sih,, meski bisanya juga hanya sekedarnya saja,, ya buat nyanyi nyanyi di wc lah seperti lagunya iwan fals yang liriknya kira-kira begini

Aku bernyanyi di dalam kamar mandi seorang diri....
di samping kaca di samping watafel sambil menghisap kejenuha

(aku lupa bagian ini)

Pelan-pelan sayang kalau mulai bosan
jangan marah marah nanti cepat mati
santai sajalah.....

Nah itu lah kira kira,, selain beberapa alat musik yang akordion seperti gitar, keyboard, aku juga suka mamainkan alat musik daerah asal jawa barat yakni kecapi tapi sekarang udah 10 tahun lebih aku gak main kecapi, gak tau tuh masih bisa pa enggak,, tapi kalau keyboard dan gitar sih masih bisa lah meskipun lagunya cuma itu itu aja hehehe gak pernah Update kayak blog ini.

Jadi ngelantur ya??? balik maning meng laptop lah....
Inti dari postingan ini aku sudah berjanji kepada diriku sendiri bahwa mulai hari ini blog ku yang selama ini terlantar akan ku tulisin lagi dengan tulisan yang akan ku usagakan semaksimal mungkin berbobot hehehehe

Facebook Comment for: Berjanji Rutin Update

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.