Monday, February 15, 2010

Bocoran Materi Test Basic MEkanik

PC2000-8.jpgSetelah saya posting beberapa lowongan kerja , di beberapa perusahaan seperti Trakindo Buma, PTI, kayak nya kurang lengkap kalau saya juga gak posting tentang materi test yang kemungkinan besar akan keluar pada saat proses seleksi Mekanik Alat Berat di beberapa perusahaan besar tersebut.

Materi Test ini terdiri dari beberapa periode, salahsatunya Psikotes dan besic mekanik, bagi teman-teman yang sedang mencari pekerjaan sebaiknya siapkan diri untuk menghadapi test-test seperti psikotes dan tentu yang tak kalah penting adalah test skill sesuai dengan jurusan yang anda ambil.

Materi ini sebetulnya bukan bocoran, melainkan beberapa contoh soal yang selalu keluar di beberapa periode selama test bagi karyawan baru, saya tidak berani menjamin bahwa soal-soal ini yang akan keluar pada proses seleksi, namun setidaknya bisa jadi referensi yang mungkin saja bermanfaat bagi yang akan menghadapi test.

File dalam bentuk rar ini saya temukan di sini , (sudah Exfire)

Memang Test karyawan baru ini gampang gampang susah, terkadang soal-soal yang sederhana justru mengecoh kita untuk menganggap spele, salah satu tips yang bisa di terapkan dalam menghadapi test di beberapa perusahaan besar seperti Trakindo , Buma, PTI Greace Mount, Pama dan UT adalah, menjaga emosi dan hati agar tetap stabil, pastikan kepercayaan diri anda tidak lantas jadi down ketika mungkin melihat teman-teman yang sama-sama menjali test terlihat lebih siap.

Jaga kesiapan anda dengan mempelajari profil perusahaan yang anda tuju, buka alamat websitenya jika ada dan berusahalah agar anda tahu dan mengenal perusahaan tempat anda melamar kerja.

Update: filenya sudah terhapus karena mengandung konten yang di larang menurut ketentuan pastianto.com, mohon maaf yang sebesar besarnya..

Facebook Comment for: Bocoran Materi Test Basic MEkanik

2 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.