Saturday, October 03, 2009

KAngen Ngeblog

Udah lama banget saya gak update ni blog, bukan apa apa saya lagi cukup sibuk degan beberapa urusan di darat, sekarang meski perasaan lagi di selimuti duka untuk saudaraku yang sedang terkena musibah gempa bumi, namun saya gak punya banyak inforamasi perihal bencana tersebut, selain beberapa informasi yang saya dapat dari beberapa setasiun televisi yang kebetulan saya tonton, makanya saya gak bisa ngomong banyak selain kalimat doa " semoga tetap tabah menghadapi cobaanNya".

Tadi pagi metro tv menayangkan beberapa video amatir saat kejadian bencana merinding saya menonton video tersebut, sungguh kejadian yang maha dahsyat, yang menyisakan tangis dan duka yang mendalam, video amatir tersebut di tayangkan beberapa kali di metro tv, menurut reporternya sih katanya di kirim oleh seseorang yang secara kebetulan merekam kejadian bencana tersebut saya berusaha mencari link download video amatir tersebut namun belum dapet yang oke, rata rata video tersebut berduarasi pendek, untuk download video video yang lain silahkan klik video .

Facebook Comment for: KAngen Ngeblog

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.