Thursday, October 15, 2009

Download Aplikasi Chating Facebook di Komputer

Chatting facebook sebetulnya udah ada di halaman webnya, namun kadang kadang justru malah gak enak dan terkesan lambat, Kalau di hp udah ada ebuddy kalau mau chating facebook, namun sayang nya ebuddy ini juga gak bisa kalau saya lagi di depan Komputer, karena emang ebuddy ini hanya bisa untuk HP.

Karena itulah makanya saya keliling muter muter blog.. mondar mandir sana sini cuma buat nyari kira-kira software apa yang cocok untuk chatting facebook di PC saya yang internetnya super lemot ini. dan akhirnya perjuangan saya gak sia-sia karena akhirnya saya bisa dapet juga aplikasi Pidgin eiiittt jangan sewot dulu, pidgin emang aslinya gak bisa buat chatting facebook , karena di pidgin cuma ada pilihan google talk, msn , dan lain-lain,, tapi di tambah aplikasi lain lagi baru bisa.... ni aku kasih duaduanya.. untuk yang belum punya software Pidgin Download aja di bawah ini....

.. download.gif

nah setelah pidginnya di instal kemudian instal lagi file pidgin facebook chat yang ini.

download.gif

Pidgin ini emang tampilannya sederhana, gak neko neko dan gak banyak itu ini, tapi cukup handal, juga pidgin ini ada versi untuk linuxnya, cara masuknya udah tau pasti kan???? tinggal manage acount arahkan ke icon facebook, atau ym atau google talk, setelah itu isi deh username dan password kamu... udah beres dahhh aku mau tiduuuur nguuuannnntuuukkkk........

Facebook Comment for: Download Aplikasi Chating Facebook di Komputer

3 comments:

  1. Huahhh...., sayangnya daku gag suka chating di Facebook, menggangu maen poker aja, jadi gag terlalu ngaruh soal chating di FB hehe... BTW..., nice info neh....

    ReplyDelete
  2. Ya.. D fb banyak ceweknya lo.. Skrg lagi musim sih, jd ya ikut aja.. He he..

    ReplyDelete
  3. wah thanks brooo infonya
    sama skrng chating super lemot

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.