Friday, April 17, 2009

Posting Melalui Word 2007

Microsoft_Office_2007-[Front]-[www.FreeCovers.net].jpg

Setelah saya install word 2007 barulah saya tau bahwa ternyata word 2007 mempunyai fasilitas untuk posting di blogspot, maklumlah selama ini saya masih menggunakan word 2003, bersyukur sekali karena dengan koneksi yang super lemot seperti m2 di kampung saya pun saya masih bias post, namun sayangnya untuk upload gambar saya masih belum tau pengaturan di upload url nya saya coba googling namun belum dapet juga tuh, tapi ya lumayan lah meskipun baru berupa text yang bias saya post.

Caranya pun cukup mudah, tinggal klik file, masuk publish dan klik blog, kemudian arahkan ke blogger jika kita ingin post di blogger.com tinggal isi deh username yang biasanya berupa alamat email (tergantung waktu kita bikin blog pertama kali) dan masuka password klik oke. Buat temen² yang tau upload url nya untuk upload gambar di tunggu komentnya makasih.

Facebook Comment for: Posting Melalui Word 2007

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.