Monday, March 07, 2011

Menambahkan Domain ke Hosting Godaddy Terpending Sangat Lama

Ini adalah hari yang mengesalkan, karena saya baru aja mencak-mencak alias maki maki ama CS nya godaddy, bener kata orang bilang bahwa Godaddy Hosting memang buruk, selain loading page cpanel yang sangat lambat karena kebanyakan pernak pernik juga ada berbagai masalah di hosting godaddy, untuk registrar domain godaddy memang bagus, tapi untuk hosting,, lebih baik pilih yang lainn deh,,

Anda bisa lihat di triead ini gan gemana orang protes sampe marah-marah gitu gara gara pelayanan di godaddy yang sangat buruk,

Awalnya cerita ini ketika saya nambahkan domain ke hosting godaddy, di godaddy memang berbeda dengan hosting lain, jika di hosting lain menambahkan domain itu gak ada istilah pending atau apa lah namanya gitu, jadi sesaat setelah kita menambahkan domain kita juga bisa menghapusnya kembali,, tapi tidak di godaddy, setiap merubah setting apapun di hosting di godaddy akan ada istilah "pending" dan pada masa pending ini kita gak di izinkan buat ngapa-ngapain kecuali menunggu, itu yang jadi masalah, pekerjaan sering terhambat gara-gara masalah ini,

Apalagi seperti yang saya alami, setatus penambahan domain ke hosting di akun hosting saya dalam masa pending, biasanya masa pending itu berlangsung kita kira 30 menit, selanjutnya kata-kata pending itu akan berubah menjadi setup yang menandakan bahwa penambahan domain telah selesai, tapi berbeda untuk kasus yang sedang saya hadapi, setatus tidak berubah setleh berhari-hari,, yaitu tetap pending, ini kemudian saya keluhkan ke CS nya godaddy, dan saya di sarankan untuk menunggu,,

Jika yang pending itu setting DNS saya bisa mengerti gan,, karena memang di butuhkan waktu yang lama untuk mengupdate DNS kadang kadang butuh waktu 24 jam,, tapi ini bukan setting DNS tapi cuma menambahkan domain ke Hosting,, atau semacam membuat folder gitu gan,,, tapi kok sampai berhari hari masalahnya gak kelar-kelar meskipun saya udah ngadu ke CS nya,,, sampai saya juga emosi tuh di forum ini,, http://community.godaddy.com/groups/web-hosting/forum/topic/add-domains-to-hosting-so-long-pending/

Facebook Comment for: Menambahkan Domain ke Hosting Godaddy Terpending Sangat Lama

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.