Saturday, March 26, 2011

Kayak anak Kecil nggak??,, Roy Suryo Rebutan Kursi Di Pesawat

Nengok ke Forum oposisi.net ada tread baru yang cukup menggelitik, saya lupa namanya siapa yang bikin tread itu, yang jelas tread itu sumbernya jelas ngutip berita dari detik.com, kejadian lucu plus memalukan itu datang dari seseorang yang memiliki akun twitter dengan nama @ernestprakasa di adalah penumpang yang berebut kursi ama roy suryo,, dalam tweet nya dia menyatakan ternyata Tiket Roy Suryo adalah tiket untuk jam 7.45 sementara pesawat tersebut adalah pesawat keberangkatan jam 06.15 tapi menurut @ernestprakasa Roy suryo tetep ngotot dan malah bawa bawa nama Direktur Lion Air,,,

"wehh, sok banget ya,, Roy Sukro ini" ,,, Begitu ungkap salah satu komentator di detik.com,

Komentar Unik lain datang dari seorang yang mengaku bernama Boy, masih di detik,com

Lion air yang minta maaf dan menerbangkan dengan penerbangan selanjutnya???Lagu lu....emang tiket lu yang untuk 7.45!!! Masa seorang yang katanya pakar TI gak bisa bedain 6.15 dan 7.45???

hahahah heboh gan,, memang tuh kalau orang terkenal ya jelas aja bikin heboh meski hanya hal kecil apalagi jika di sikapi dengan kurang hati hati.

Tidak lama setelah berita ini muncul di detik kom,, sebuah tread di Froum Oposisi pun muncul.. seorang member membuat Topic untuk isu ini dengan judul Rebutan Kursi Roy Suryo Di Usir Penumpang Lion Air, (heboh)

Facebook Comment for: Kayak anak Kecil nggak??,, Roy Suryo Rebutan Kursi Di Pesawat

2 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.