Tuesday, May 26, 2009

Ganti Template

Alhamdulillah akhirnya kelar juga templaate baru ku,, ya meskipun masih ada beberapa padding yang belum pas, juga lebar halaman yang kelewatan hehe sehingga kudu scroll buat ngeliat tepi kanan, ya tapi ini aja udah lumayan lah,,

soalnya ini pertama kali aku bikin template kusendiri dari a sampai z nya, dari alif sampai ya. dari mula bikin gambar buat back ground, buat bacground navbar buat headernya.. tapi ni foto cuman aku edit aja,, nggak tau foto rumahnya sapa hehehehe ( ya anggaplah rumah sendiri) Meskipun masih banyak contek sana contek sini tapi setidaknya aku gak kopi paste doang seperti yang sudah sudah,,, awalnya sih aku mau bikin dua side bar di kiri dan di kanan, tapi ternyata udah cape - capek bikin di buka pake mozila bagus eh pas di buka pake internet explorer ternyata berantakan. (liat lo blog ku yang ini yang berantakan .)ya udah deh side bar nya di kanan aja dua duanya,, hehe habis selain aku emang belum begitu bisa, ini looo jaringannya juga yang bikin stress mau masuk ke blogger aja lamanya naudzubillah apa gak stress ini aja aku mau ngecilin headernya masuk ke blogger tak tungguin 1/2 jam belum juga ke buka,, ya wess lah besok besok aja,,

Sebetulnya untuk kesalahan template yang sidebarnya kanan kiri kemungkinan aku salah menempatkan urutan div nya, mungkin harusnya aku tambahkan wraper yang menjadi wadah antara side bar kanan dan kotak tengah ( tempat postingan) nah habis itu tinggal di atur floatnya kanan untuk side bar kanan dan kiri untuk tempat postingan tapi side bar dan tempat posting ku kurung dalam satu wrapper nah dengan cara itu kemungkinan bisa rapih ketika di akses pake internet explorer ya ntar deh aku perbaikin kalo jaringannya udah bagus. oh iya buat suhu suhu yang jago jago design blog tolong kasih masukan dong

Ngomong - ngomong soal ISP di tempatku makin hari makin susah aja harus gemana ya????

Tapi untungnya untuk posting aku pake zoundry raven jadi gak usah login di blogger bisa lebih singkat kerjanya.. cocok banget buat aku yang punya koneksi super lemot ini.. maklum ku cuma pake gprs nya m2 dan kadang pake Tsel Flash dan ternyata emang sama - sama lemot

Facebook Comment for: Ganti Template

4 comments:

  1. pak guru ni uda bisa =)) maaf ya.. ada kesalahan teknis =))

    ReplyDelete
  2. wah kalo saya mesti ngajarin bebek berenang tar di ketawain.. saya ini masih newbie mba yuk tapi ini cuma istilah lo ya bukan berarti saya samain mba yu ama bebek =))

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.