Thursday, February 17, 2011

Bikin Situs Pencari File

Waduh,,, udah lama banget saya gak update blog yang ini, maklum saya mesti kerja rodi bangun situs di sana-sini, sampai hari ini akhirnya saya menyelesaikan beberapa situs yang saya buat dengan mengerahkan seluruh kemampuan saya yang pas - pasan ini, akhirnya kini saya meluncurkan situs pencarian File terbaru, File yang di hasilkan dari pencarian 4Shared, Mediafire dan Youtube.

Di situs tersebut saya mengolah script untuk menghasilkan link download yang relevan dengan postingan yang saya buat, dengan metoda tertentu, sehingga nantinya pengunjung akan dengan mudah mengunduh file yang sedang di cari, file - file tersebut bisa dari mana saja, tapi untuk sementara saya baru berhasil menggenarate dari 4shared , Mediafire dan youtube, meskipun untuk Youtube saya tidak menyediakan link downloadnya, saya hanya meng embed video saja.

Dengan pengetahuan tentang ngaduk -aduk script yang pas pasan akhirnya kelar juga ni situs, meskipun posisinya masih sangat di bawah,, bahkan untuk sekarang ini satu satunya orang yang mengunjungi situs ini ya cuma saya, hehehehe pembuat sekaligus pengunjung,, kasihan kan??? hhiks hiks hsiksss

Facebook Comment for: Bikin Situs Pencari File

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.