Tuesday, January 04, 2011

Cara melihat Camera YM tanpa Izin

Tulisan berjudul How to View YM Video Cam Without Permission pernah saya baca di situ, dan isinya menceritakan tentang bahayanya membiarka camera yang hidup sepanjang hari dengan komputer konek dengan internet, jelas ini sesuatu yang masuk akal, mengapa?

Dalam dunia hacking banyak cara yang bisa di lakukan untuk membuat camera di akses tanpa sepengetahuan yang punya, namun di sini saya gak akan menceritakan bagaimana caranya, yang jelas cuma mau ngingetin aja bahwa menghidupkan kamera dengan kondisi conect ke internet memang berbahaya, apalagi jika kemudian kita ngapa-ngapain sambil kondisi kamera hidup.

Anda pasti tidak ingin kan jika suatu hari aktifitas pribadi anda di kamar ternyata tiba-tiba nangkring di internet dengan format video? hehehe pasti ini jadi satu hal yang memalukan, bahkan banyak yang membuat trauma karena aktifitas yang di rekam oleh tukang intip itu ternyata aktifitas yang sangat pribadi sifatnya.

Fasilitas video chating saat ini memang sudah banyak, selain ada yahoo messenger juga aga camfog, jika di yahoo messenger seseorang membutuhkan izin untuk bisa mengakses camera PC orang yang ingin di lihatnya, namun tidak dengan camfrog, di software chating camfrog seseorang tidak perlu meminta izin untuk mengakses video camera milik kita, jadi tetap hati-hati ya,,,, hehehehee

Facebook Comment for: Cara melihat Camera YM tanpa Izin

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.