Sunday, March 21, 2010

Mig33 messenger for pc vesi 2.0

Chating mig33 ini memang buanyak banget penggemarnya, meski kebanyakan memang chating mig33 ini di lakukan via hand phone, tapi ternyata ada juga software mig33 yang bisa di gunakan di komputer, namanya mig33 messenger.

Sudah banyak sih yang ngebahas soal mig33 ini , bersesak sesak deh, tapi ternyata tidak semua memberikan link download sungguhan, tapi setelah saya terjun langsung untuk mencari mig33 mesengger saya malah dapat dari seorang teman, setelah itu cepat cepat deh saya upload di 4shared untuk di sharing dengan teman- teman lain sesama pengguna mig33.

Beberapa hari lalu sempat sih beredar kabar tentang room mig33 yang di buat khusus untuk tempat ngumpulnya cewek-cewek bispak dari berbagai kota, namun saya tidak berani mengekspose room tersebut di sini, lagian saya gak tau apakah room itu memang banyak di gunakan oleh cewek cewek bispak atau hanya sekumpulan orang orang yang senang mojok aja.

Menggunakan mig33 di komputer itu lebih nyaman loh, selain kita bisa bebas ngetik tanpa keriting jari, mig33 messenger lewat komputer juga sedikit lebih kebal terhadap ancaman para fluder yang sering mengganggu di room-room mig33,

Butuh kekuatan super untuk bisa membuat mig33 messenger yang konek melalui komputer agar bisa disconect, karena bandwidht dan prosesor yang di gunakan sangat jauh lebih besar dari pada hp, untuk mendownload mig33 messenger silahkan klik di sini.

Facebook Comment for: Mig33 messenger for pc vesi 2.0

1 comment:

Note: Only a member of this blog may post a comment.