Monday, October 12, 2009

Bagaimanakah Caranya ( How to)

How to Sebuah kalimat pendek yang paling sering di ucapkan, dan paling sering di gunakan untuk mencari tahu tentang sesuatu, misalkan how to make money with twitter atau How to install wordpress dan masih banyak lagi kalimat kalimat yang berhubungan dengan kata how to, yang menujukan bahwa seseorang ingin mengetahui langkah apa yang harus di lakukan ketika hendak melakukan sesuatu. dan sungguh aneh ternyata semua kata itu terkumpul dalam sebuah web yang mengawali semua artikelnya dengan kata how to atau cara.

Seperti orang lain, saya pun sering menggunakan kata how to untuk mencari suatu cara untuk melakukan sesuatu, ketika saya ingin mendapatkan informasi tentang cara memasarkan ebook, maka kalimat "How to promote ebook" menjadi kalimat kunci yang saya ulang beberapa kali untuk melakukan pencarian di mesin pencari. dan hasilnya memang cukup memuaskan, dengan mengetikan kalimat how to maka mesin pencari akan mengarahkan saya ke sebuah artikel yang berisi informasi tentang bagai mana saya melakukan itu.

Begitu juga ketika saya ingin mengetahui bagaimana cara memasang head cartridge, maka saya akan menulisakan kalimat how to instal head cartridge , ketika saya ingin tahu bagaimana cara memilih nama domain maka saya juga akan menambahkan kalimat How to choose domain name dalam mesin pencari, kalimat How to emang tergolong kalimat sakti, entah berapa kali saya menggunakan kalimat how to dalam satu hari, bahkan saking hebatnya kalimat how to sebuah web berkomitment untuk selalu menambahkan kata tersebut dalam setiap postingannya di www.topeasytips.com di web ini semua artikel tentang cara mengerjakan senuatu di muat dengan rapi, kita juga bisa melakukan pencarian di sana.

Hampir semua artikel di sana mengawali kalimatnya dengan kata How to , how to instal linux, how to re fill ink, dan masih ada ratusan artikel yang memuat kalimat How to di sana, postingan how to di sana terbagi menjadi beberapa kategori, baik itu komputer, internet, kesehatan, bisnis dan lain - lain, yang seperti yang say abilang tadi bahwa semua postingan di sana memuat kata how to untuk mengawali artikel nya.

Facebook Comment for: Bagaimanakah Caranya ( How to)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.